WELCOME

Selamat datang di blog Dollar gratis! Mungkin ini suatu keberuntungan bagi Anda yang sedang mengalami masalah keuangan. Ataupun bagi Anda yang mempunyai penghasilan cukup masih cari tambahan. Juga bagi Anda yang sama sekali tidak mempunyai pekerjaan alias pengangguran, lowongan kerja pun teramat sukar didapat, dan kondisi keuangan Anda pun hampir dipastikan dalam keadaan sekarat.

Baiklah...! Buat Anda semua yang lagi cari solusi and informasi bisnis di internet, terima kasih telah mengunjungi blog ini. Mungkin solusi dan informasi untuk Anda itu ada disini. Masih penasaran? Silahkan jelajahi blog ini dan pastikan Anda baca semua postingan, jangan lewatkan juga iklan banner dan teks di blog ini, karena itu semua berharga bagi Anda.

Rabu, 19 Agustus 2009

TIPS PROMOSI BLOG

Jika Anda memiliki sebuah blog dikembangkan untuk situs Anda, maka penting agar Anda juga meluangkan beberapa waktu untuk promosi secara luas. Berikut adalah beberapa tips untuk anda dapat menggunakan yang sama:

Sering membuat posting: Adalah sangat penting bahwa Anda selalu memperbarui blog Anda dengan segar posting. Jika tidak ada yang lebih baru untuk menawarkan kepada pembaca, mereka tidak akan kembali ke blog Anda.

Membuat komentar pada blog mirip: Komentar di blog orang lain adalah praktik yang baik. Dengan cara ini, Anda tidak hanya membuat blog Anda diperhatikan tetapi juga dapat menghasilkan beberapa manfaat untuk link balik blog Anda sendiri.

Bergabung jaringan sosial dan bookmark situs: Membuat penggunaan situs jaringan sosial seperti Facebook atau LinkedIn, Anda dapat membantu mempromosikan blog Anda melalui link dimasukkan ke dalam profil. Anda juga dapat mengirimkan konten Anda pada situs sosial bookmark seperti, Digg dan Delicious.

Bergabung relevan blogs: Satu lagi adalah pilihan yang baik untuk bergabung dalam forum yang memiliki relevansi untuk blog Anda dan berpartisipasi aktif dalam diskusi.

Ada link ke blog lain di posting Anda sendiri: Ini membuktikan terutama bermanfaat dalam menerima link balik yang relevan. Jika Anda bisa menyertakan link ke blog lain yang terkait di posting blog Anda sendiri, maka kemungkinan besar bahwa Anda mungkin akan menerima berguna backlink sendiri.
 

©2009 Free Money 4 Your | by TNB | Distributed by Mumbai Mania