WELCOME

Selamat datang di blog Dollar gratis! Mungkin ini suatu keberuntungan bagi Anda yang sedang mengalami masalah keuangan. Ataupun bagi Anda yang mempunyai penghasilan cukup masih cari tambahan. Juga bagi Anda yang sama sekali tidak mempunyai pekerjaan alias pengangguran, lowongan kerja pun teramat sukar didapat, dan kondisi keuangan Anda pun hampir dipastikan dalam keadaan sekarat.

Baiklah...! Buat Anda semua yang lagi cari solusi and informasi bisnis di internet, terima kasih telah mengunjungi blog ini. Mungkin solusi dan informasi untuk Anda itu ada disini. Masih penasaran? Silahkan jelajahi blog ini dan pastikan Anda baca semua postingan, jangan lewatkan juga iklan banner dan teks di blog ini, karena itu semua berharga bagi Anda.

Rabu, 19 Agustus 2009

TIPS AFFILIATE PROGRAMS

Lakukan penelitian yang seksama pada afiliasi perusahaan sebelum bergabung dengan mereka. Check out nya prestasi dan kegagalan.

Walaupun bergabung dengan sebuah affiliate program, ia selalu lebih baik untuk memulai dengan produk akhir rendah, membatasi diri sendiri ke pasar rata-rata sebesar $ 10 sampai $ 500. Tidak bertujuan untuk produk akhir yang tinggi tepat di awal.


Selain meneliti pada profil perusahaan, juga perhatikan syarat dan ketentuan dengan seksama. Konfirmasi pada komisi perusahaan menawarkan untuk memperpanjang. Pastikan mereka menawarkan decent persentase.

Pastikan bahwa perusahaan yang anda ikuti efisien dan terampil melayani pelanggan dan ada dukungan sistem. Perusahaan juga memiliki peralatan dan berguna pelatihan teknik berguna. Perusahaan harus memiliki sistem yang dapat menjamin untuk melindungi pencurian ID anda.
 

©2009 Free Money 4 Your | by TNB | Distributed by Mumbai Mania