WELCOME

Selamat datang di blog Dollar gratis! Mungkin ini suatu keberuntungan bagi Anda yang sedang mengalami masalah keuangan. Ataupun bagi Anda yang mempunyai penghasilan cukup masih cari tambahan. Juga bagi Anda yang sama sekali tidak mempunyai pekerjaan alias pengangguran, lowongan kerja pun teramat sukar didapat, dan kondisi keuangan Anda pun hampir dipastikan dalam keadaan sekarat.

Baiklah...! Buat Anda semua yang lagi cari solusi and informasi bisnis di internet, terima kasih telah mengunjungi blog ini. Mungkin solusi dan informasi untuk Anda itu ada disini. Masih penasaran? Silahkan jelajahi blog ini dan pastikan Anda baca semua postingan, jangan lewatkan juga iklan banner dan teks di blog ini, karena itu semua berharga bagi Anda.

Jumat, 28 Agustus 2009

PTC PELUANG BISNIS GRATIS DI INTERNET

Buat teman2 semua, Saya ingin memperkenalkan suatu peluang usaha baru melalui Internet. Usaha ini sekalipun tidak langsung bisa membuat kita kaya tetapi paling tidak bisa membuat kita memiliki sedikit pendapatan yang kalau dilakukan serius dapat memberi keuntungan yang tidak sedikit.

Pertama2 saya ingin memperkenalkan peluang usaha ini. Usaha ini di dalam dunia Internet di sebut PTC (paid-to-click). PTC adalah suatu program di mana Anda akan dibayar untuk mengklik iklan dan membiarkan iklan tersebut tampil dalam waktu tertentu.

Bagaimana sistem ini menghasilkan uang untuk Anda? Untuk mendapatkan uang, Anda hanya perlu melakukan 2 hal. Pertama, klik iklan yang tersedia. Setelah itu biarkan iklan tersebut selama waktu yang diminta, umumnya tidak lebih dari 30 detik – 50 detik (variatif).

Berapa Biaya yang harus Anda bayar untuk untuk mengikuti program PTC ini? Anda tidak perlu modal membayar biaya registrasi (Free), Anda hanya modal biaya koneksi internet dan kemauan yang keras dari diri Anda sendiri untuk mendapatkan Dollar dari dunia maya ini.

Berapa yang Anda dapatkan untuk setiap kali klik? Besarnya berbeda-beda untuk setiap PTC yang Anda ikuti. Umumnya Anda akan dibayar $0,01 untuk setiap iklan yang Anda klik. PTC biasanya menyediakan antara 4-20 iklan yang bisa Anda klik setiap harinya.
Umumnya PTC membayar uang komisi melalui sistem pembayaran online. Anda akan diminta untuk mengisikan nomor account pembayaran uang komisi Anda pada saat mendaftar. Karena itu sebaiknya Anda mempunyai semua account pembayaran online sebelum melakukan pendaftaran. Komisi akan dibayar melalui beberapa atau salah satu dari sistem pembayaran ini: Alertpay, Paypal, E-gold.

Yups…bagi teman2 yang mau dan berminat dengan bisnis PTC, silahkan klik disini untuk melihat beragam koleksi banner PTC dalam dan luar negeri.

 

©2009 Free Money 4 Your | by TNB | Distributed by Mumbai Mania