WELCOME

Selamat datang di blog Dollar gratis! Mungkin ini suatu keberuntungan bagi Anda yang sedang mengalami masalah keuangan. Ataupun bagi Anda yang mempunyai penghasilan cukup masih cari tambahan. Juga bagi Anda yang sama sekali tidak mempunyai pekerjaan alias pengangguran, lowongan kerja pun teramat sukar didapat, dan kondisi keuangan Anda pun hampir dipastikan dalam keadaan sekarat.

Baiklah...! Buat Anda semua yang lagi cari solusi and informasi bisnis di internet, terima kasih telah mengunjungi blog ini. Mungkin solusi dan informasi untuk Anda itu ada disini. Masih penasaran? Silahkan jelajahi blog ini dan pastikan Anda baca semua postingan, jangan lewatkan juga iklan banner dan teks di blog ini, karena itu semua berharga bagi Anda.

Rabu, 19 Agustus 2009

KENAPA MEMILIH DAN MENGGUNAKAN PAYPAL

Akun PayPal dapat diperoleh secara gratis

Anda tidak dipungut biaya pendaftaran untuk membuka akun PayPal. Kalaupun ada biaya pada kartu kredit saat proses verifikasi (akun jenis premier dan bisnis), biaya tersebut akan segera dikembalikan oleh PayPal pada bulan berikutnya.

PayPal mengamankan transaksi kartu kredit Anda di Internet

Anda dapat bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit secara aman atau paling tidak mengurangi resiko penyalahgunaan kartu kredit Anda. Anda tidak perlu membagi informasi kartu kredit ke semua penjual. Anda cukup berbagi dengan PayPal.

Transaksi di Paypal aman

Paypal menggunakan sistem yang terus menerus diperbarui untuk menjamin keamanan transaksi. Buyer dapat melakukan dispute bila barang yang dibeli tidak dikirim/diberikan karena PayPal menyediakan sarana untuk mengatasi hal ini.

Biaya pengiriman yang murah

Jika anda sering mengirim uang menggunakan jasa remittance atau Western Union, Anda akan kaget betapa menyenangkannya mengirim uang lewat Paypal. Bahkan untuk account personal penerimaan instant transfer dari account Paypal lainnya tidak dikenakan biaya. Anda dapat menggunakan PayPal untuk transaksi pengiriman uang. Biaya yang dikenakan sangat kecil, bahkan gratis untuk pihak pengirim (semua jenis akun) dan penerima (untuk jenis akun personal).

Jaringan PayPal yang luas

PayPal beroperasi di lebih dari 190 negara dan 17 mata uang. Pemilik account saat ini diperkirakan lebih dari 150 juta orang! Bayangkan betapa besar potensi bisnis internet di masa-masa mendatang.

sumber : http://www.ruangfreelance.com
 

©2009 Free Money 4 Your | by TNB | Distributed by Mumbai Mania