WELCOME

Selamat datang di blog Dollar gratis! Mungkin ini suatu keberuntungan bagi Anda yang sedang mengalami masalah keuangan. Ataupun bagi Anda yang mempunyai penghasilan cukup masih cari tambahan. Juga bagi Anda yang sama sekali tidak mempunyai pekerjaan alias pengangguran, lowongan kerja pun teramat sukar didapat, dan kondisi keuangan Anda pun hampir dipastikan dalam keadaan sekarat.

Baiklah...! Buat Anda semua yang lagi cari solusi and informasi bisnis di internet, terima kasih telah mengunjungi blog ini. Mungkin solusi dan informasi untuk Anda itu ada disini. Masih penasaran? Silahkan jelajahi blog ini dan pastikan Anda baca semua postingan, jangan lewatkan juga iklan banner dan teks di blog ini, karena itu semua berharga bagi Anda.

Rabu, 19 Agustus 2009

MENDULANG DOLLAR GRATIS DARI PTC

5 LANGKAH SUKSES

My Dear Netters,

Sempatkanlah untuk membaca artikel ini beberapa menit, saya jamin anda tidak akan menyesal kok karena saya akan menunjukkan sebuah rahasia bagi ribuan orang yang telah berhasil mendapatkan Multiple Income Streams dari Internet, dan yang lebih menariknya bahwa bisnis yang saya kenalkan ini bisa dilakukan tanpa mengeluarkan modal sedikitpun.

(CTD) ini dibuat hanya untuk hobi dan hiburan semata, iseng-iseng berhadiah gitu loh !!! Bukan sebagai pekerjaan tetap apalagi paksaan tapi meskipun demikian bisa dijadikan tambahan penghasilan yang bisa menutup biaya bensin dan tagihan internet.

(CTD) ini memberikan referensi situs-situs penghasil DOLLAR di DUNIA MAYA, berupa situs-situs dengan program PTC, PPC, PTR, PTP, PTS, dll. Meskipun hasilnya kecil tapi NYATA dan REAL. Pendaftaran GRATIS jadi hampir kita tak memiliki resiko apapun.

Dalam dunia maya memang banyak duit yang bertebaran tapi tidak setiap orang bisa meraihnya, karena sangat membutuhkan ketekunan yang konsisten. Cara meraih penghasilan yang BESAR dari dunia maya tersebut harus memiliki modal yang besar pula, di antaranya melalui FOREX, BUAT HIYP, BUAT MLM, BUAT MGM, atau INVESTASI di situs-situs rujukan www.bappebti.go.id dan dijamin bisa dapat duit yang lebih besar.


APA ITU PTC ?

PTC atau Paid to Click adalah salah satu program bisnis internet yang bisa menghasilkan dollar tanpa harus mengeluarkan modal, pekerjaan yang harus dilakukan juga sangat sederhana, yaitu setiap hari kita hanya ditugaskan untuk mengklik iklan yang bernilai dollar dan dollar yang didapatkan tersebut dikumpulkan hingga jumlah tertentu untuk bisa mencairkannya.

Setiap situs PTC memberikan nilai dollar yang berbeda-beda untuk setiap klik iklan yang dilakukan. Semakin sering kita mengklik iklan semakin banyak nilai dollar yang bisa dikumpulkan.

Untuk mencairkan dollar, dibutuhkan sebuah rekening dari Bank Virtual sebagai alat pembayaran elektronik atau yang biasa dikenal e-Currency, dan dari rekening Bank Virtual inilah kemudian dapat dicairkan dalam bentuk Rupiah melalui Bank Lokal Indonesia (BCA/MANDIRI/BNI). Di antara e-Currency yang digunakan adalah e-Gold, Alertpay, Liberty Reserve, Paypal, dsb.

Namun CTD hanya memberikan cara sign-up untuk e-Currency Paypal karena Paypal adalah salah satu yang banyak digunakan oleh situs-situs PTC untuk membayar membernya. Klik disini untuk membuka rekening Paypal.

PTC ini 100% FREE. PTC hanya bermodalkan "browsing". Tidak ada pembayaran untuk pendaftaran, tidak ada uang yang harus ditransfer, modal benar-benar "0" rupiah. Klik disini untuk mendaftar PTC.


APA KELEBIHAN & KEUNTUNGAN PROGRAM PTC ?


Kelebihan yang dimiliki PTC dibandingkan dengan lainnya adalah :
• Metode pendaftaran relatif mudah dipahami dan mudah dilakukan, dan terpenting GRATIS.
• Aktifitas yang harus dilakukan "sangat sangat sangatlah mudah", yaitu hanya klik 5 - 10 iklan (link ads) setiap hari, hanya butuh sejam tiap hari loh.
• Penghasilan dollar yang diperoleh meskipun kecil tapi pasti dibayar (memang kecil tapi akhirnya banyak)
Keuntungan yang dapat diperoleh dari PTC adalah Anda akan dibayar dari iklan yang telah diklik jika telah mencapai nilai/jumlah minimal untuk dicairkan, dengan ilustrasi penghasilan sebagai berikut :

Nilai setiap klik iklan dari PTC rata-rata $0,01 per klik. Jika dalam sehari Anda mengklik 10 iklan, maka penghasilan anda perhari adalah $0,01 x 10 iklan = $0,1 atau untuk sebulan $0,1 x 30 hari = $3.

Kelihatannya nilai $3 terbilang sangat kecil, tapi tunggu dulu brur....!!! karena ini baru 1 PTC. Nah, jika anda mendaftar 10 PTC jadi $30 per bukan kan? Kalau 20? atau 30? Tapi dengan hanya ikut 1 PTC anda pun bisa mendapatkan earning $600 per bulan, mau tau caranya? Ada pada langkah ke 4.

Nah, agar anda bisa sukses dalam program PTC maka anda juga harus berhati-hati karena tidak sedikit juga PTC yang SCAM alis menipu karena tidak membayar membernya. Situs-situs yang direferensikan (CTD) adalah situs-situs yang telah terbukti membayar membernya dan telah banyak direferensikan oleh para netter. Selain itu, kami juga memaparkan situs-situs yang ternyata scam dan penipuan sehingga anda dapat terhindar dari melakukan pekerjaan yang buang-buang waktu. Secara berkala kami akan memberikan informasi situs-situs yang SCAM dan yang baru aja jadi SCAM...

Ikutilah 5 langkah sukses di bawah ini untuk mendapatkan earning maksimal dan untuk menghindari SCAM :
1. Langkah 1 : Buka Akun (Account) Rekening Bank Virtual. Akun ini diperlukan untuk pembayaran bonus PTC anda yang kemudian dicairkan ke bank Lokal, nomor akunnya diperlukan saat pendaftaran PTC.
2. Langkah 2 : Cara Mendaftar Program PTC Terbaik. Langkah awal mendaftar di www.clixmania.net sebagai perkenalan PTC dan selanjutnya bisa mendaftar di situs PTC lainnya yang kami telah rekomendasikan.
3. Langkah 3 : Saatnya Kerja Rutin yang Menghasilkan Dollar. Tugas yang sederhana yaitu hanya meluangkan waktu untuk browsing tiap hari dan mengklik link ads (iklan) yang disediakan situs PTC, jumlah iklan bervariasi untuk setiap PTC.
4. Langkah 4 : Cara Efektif Tingkatkan Penghasilan Dollar. Tips dan Triks untuk meningkatkan penghasilan di PTC.
5. Langkah 5 : Mencairkan Dollar ke Bank Lokal Indonesia. Mencairkan dollar yang tersimpan di e-Currency (e-gold/alertpay/liberty-reserve) ke dalam rekening bank Lokal anda (bca/mandiri/bni).

SELAMAT MENCOBA
SEMOGA SUKSES MENDULANG DOLLAR BERSAMA KAMI !!!

 

©2009 Free Money 4 Your | by TNB | Distributed by Mumbai Mania