WELCOME

Selamat datang di blog Dollar gratis! Mungkin ini suatu keberuntungan bagi Anda yang sedang mengalami masalah keuangan. Ataupun bagi Anda yang mempunyai penghasilan cukup masih cari tambahan. Juga bagi Anda yang sama sekali tidak mempunyai pekerjaan alias pengangguran, lowongan kerja pun teramat sukar didapat, dan kondisi keuangan Anda pun hampir dipastikan dalam keadaan sekarat.

Baiklah...! Buat Anda semua yang lagi cari solusi and informasi bisnis di internet, terima kasih telah mengunjungi blog ini. Mungkin solusi dan informasi untuk Anda itu ada disini. Masih penasaran? Silahkan jelajahi blog ini dan pastikan Anda baca semua postingan, jangan lewatkan juga iklan banner dan teks di blog ini, karena itu semua berharga bagi Anda.

Rabu, 19 Agustus 2009

GRATIS, NGEBROWSING DAPAT DOLLAR


Anda , Mungkin telah begitu mengenal google, ketika anda ingin mencari tugas ataupun gambar ataupun sesuatu pastilah GOOGLE perantaranya, ya kan .Tapi disini anda tidak mendapatkan apa-apa, ya hanya dapat apa yang kamu cari aja. Nah disini anda akan diberi sesuatu hal yang mungkin baru untuk anda.

INTERADMEDIA namanya
InterAdmedia bekerjasama dengan situs search engine ternama Yahoo! memberikan peluang kepada Anda untuk memperoleh dollar hanya dengan melakukan aktivitas pencarian menggunakan search engine.

Anda bisa mendapatkan $0.01 untuk setiap menitnya ketika melakukan browsing search online. Kalau selama 1 jam berarti 60 x 0.01 = 0.6 dollar. Kalau dilihat sih emang gak terlalu banyak, namun kalau Anda emang sering online maka ini merupakan kesempatan yang sayang untuk disia-siakan. Apalagi kalau dalam 24 jam misalnya Anda online paling sedikit 8 jam, maka bisa menghasilkan 4.8 dollar. Kalau dikali dengan kurs Rp 11.500 aja udah menghasilkan Rp 55.200, lumayan tuh.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan tambahan dengan mengajak orang lain ikut program ini dengan menggunakan link refferal Anda. Lumayan bisa dapat 10 % dari komisi refferal Anda.
Untuk mendapatkan dollar di program ini, pertama daftar di InterAdmedia GRATIS!!! Klik disini untuk mendaftar.
Setelah itu Anda bisa login. Setelah login Anda bisa langsung mencoba mencari dollar dengan mengklik menu “Start Browsing” .

Setelah itu akan muncul halaman “Terms and Conditions“. Beri tanda centang pada kotak kecil ” I agree to the terms and conditions” lalu klik button “Start Browsing“. Setelah itu akan keluar halaman dengan pencarian search yahoo.

Anda bisa melakukan pencarian di yahoo ini dan setiap menitnya akan dihitung sehingga Anda sudah bisa memperoleh dollar. Perlu diingat, agar “Total Browsing Time” Anda terhitung, maka setiap kali Anda mengakhiri browsing di InterAdmedia, Anda harus selalu klik link “Close Browser and Stop Browsing” pada bagian kiri atas halaman, kalau tidak maka durasi browsing Anda tidak akan terhitung alias 0 atau “zero”. Dan perlu diingat jangan tinggalkan web interadmedia lebih dari 5 menit agar tidak kembali ke nol menit.

Untuk mengecek apakah Anda sudah memperoleh dollar atau belum silakan kembali masuk halaman member lalu klik “My Account” di menu. Disitu terpampang berapa dollar yang sudah ada. Untuk menarik dollarnya itu Anda harus punya paypal dan minimum harus sudah $25. Kalau Anda belum punya Paypal silahkan mendaftar di www.paypal.com./id setelah itu bari di www.interadmedia.com
 

©2009 Free Money 4 Your | by TNB | Distributed by Mumbai Mania