WELCOME

Selamat datang di blog Dollar gratis! Mungkin ini suatu keberuntungan bagi Anda yang sedang mengalami masalah keuangan. Ataupun bagi Anda yang mempunyai penghasilan cukup masih cari tambahan. Juga bagi Anda yang sama sekali tidak mempunyai pekerjaan alias pengangguran, lowongan kerja pun teramat sukar didapat, dan kondisi keuangan Anda pun hampir dipastikan dalam keadaan sekarat.

Baiklah...! Buat Anda semua yang lagi cari solusi and informasi bisnis di internet, terima kasih telah mengunjungi blog ini. Mungkin solusi dan informasi untuk Anda itu ada disini. Masih penasaran? Silahkan jelajahi blog ini dan pastikan Anda baca semua postingan, jangan lewatkan juga iklan banner dan teks di blog ini, karena itu semua berharga bagi Anda.

Rabu, 19 Agustus 2009

LINK CERDAS UNTUK BLOG ANDA

Barangkali informasi tentang widget kali ini menarik untuk Anda pertimbangkan.Namanya Smartlinks.
Jika Anda kebetulan sedang menjalankan program affiliasi, entah itu Amazon Associates, Commission Junction, ClickBank, Linkshare ataupun program-program affiliasi lainnya (silahkan klik disini untuk informasi tentang Program Affiliasi), barangkali informasi tentang widget kali ini menarik untuk Anda pertimbangkan.Namanya Smartlinks. Contohnya dibawah ini:

Nintendo Wii

Coba klik BlueMenu di sebelah kanan link Nintendo Wii diatas.

Secara sederhana, Smartlinks adalah fasilitas link browsing buatan AdaptiveBlue (sebuah perusahaan Silicon Valley yang menfokuskan diri pada semantic web) yang memungkinkan Anda memaksimalkan keberadaan link yang ada di blog Anda. Dengan menginstall Smartlinks atau memasang widget Smartlinks di blog Anda, setidaknya ada 3 manfaat yang bisa Anda peroleh:

1. Anda bisa memaksimalkan link yang ada di blog Anda dengan memberikan lebih banyak pilihan smart browsing yang tentu menguntungkan pengunjung blog Anda.
2. Memberi lebih banyak pilihan pengunjung blog Anda untuk melihat preview gambar, deskripsi atau rating produk link yang Anda pasang di blog Anda sebelum memutuskan melakukan tindakan membeli produk affiliasi Anda.
3. Karena Smartlinks memasukkan Affiliate ID Anda ke dalam kode widget yang Anda pasang di blog Anda, jika pengunjung blog Anda melakukan pembelian melalui widget yang Anda pasang, secara otomatis akan dihitung sebagai lead dari akun affiliasi Anda.

Saat ini tersedia 3 pilihan desain widget Smartlinks: List Widget (dengan thumbnail, deskripsi dan link produk), Grid Widget (dengan thumbnail dan link produk) dan Badge Widget (hanya thumbnail, dengan tampilan mirip widget BlogRush). Anda tinggal memilih dan meng-customized sesuai kebutuhan Anda.

Widget Smartlinks sendiri bisa dipergunakan di semua blog platform. Namun jika Anda menggunakan Blogspot, WordPress, TypePad, Squarespace atau Tumblr, Smartlinks menyediakan fasilitas instan install yang memudahkan Anda memasang widget Smartlinks di blog Anda.

Untuk menginstall atau memasang widget Smartlinks Anda cukup mengikuti langkah-langkah yang diberikan di situs Smartlinks. Gampangnya, tinggal copy paste saja kok. Juga disediakan video tutorial yang sangat memudahkan Anda untuk memanfaakan Smartlinks. Silahkan klik disini untuk menginstall Smartlinks dan disini untuk memasang widget Smartlinks. Untuk melihat contoh aplikasi widget Smartlinks di halaman blog, silahkan klik disini.

Selamat memaksimalkan earnings program affiliasi Anda dengan Smartlinks.

Selamat mencoba.
 

©2009 Free Money 4 Your | by TNB | Distributed by Mumbai Mania