WELCOME

Selamat datang di blog Dollar gratis! Mungkin ini suatu keberuntungan bagi Anda yang sedang mengalami masalah keuangan. Ataupun bagi Anda yang mempunyai penghasilan cukup masih cari tambahan. Juga bagi Anda yang sama sekali tidak mempunyai pekerjaan alias pengangguran, lowongan kerja pun teramat sukar didapat, dan kondisi keuangan Anda pun hampir dipastikan dalam keadaan sekarat.

Baiklah...! Buat Anda semua yang lagi cari solusi and informasi bisnis di internet, terima kasih telah mengunjungi blog ini. Mungkin solusi dan informasi untuk Anda itu ada disini. Masih penasaran? Silahkan jelajahi blog ini dan pastikan Anda baca semua postingan, jangan lewatkan juga iklan banner dan teks di blog ini, karena itu semua berharga bagi Anda.

Rabu, 19 Agustus 2009

BACA INI DULU SEBELUM BERBISNIS ONLINE (AFFILIASI)


Saat anda berniat menjalankan bisnis online melalui internet sebagai seorang Affiliasi, diharapkan anda:

Tidak mengajak teman kantor atau saudara anda untuk mendaftar di salah satu Program affiliasi di Internet dengan menggunakan 1 komputer yang sama dengan anda atau IP address yang sama, ini biasa terjadi jika kita mengajak teman kantor atau saudara di rumah untuk mendaftar di satu Program Affiliasi yang sama.

Jangan mengajak teman atau saudara anda mendaftar di warnet atau pc kantor yang sama (karena biasanya 1 warnet IP-nya hanya 1 jadi sama) lebih baik mendaftarnya di warnet yang berbeda, jangan dalam satu kantor atau dalam satu rumah”.

Mengapa demikian?

Dengan melakukan hal tersebut diatas anda akan dianggap melakukan pendaftaran kembali dengan menggunakan account yang berbeda dan ini dapat menyebabkan account anda di banned (dibekukan / diblocking) sayangkan...!

Kesimpulannya:
Satu komputer dengan IP yang sama tidak diperbolehkan untuk mendaftar lebih dari satu orang

Satu orang tidak diperbolehkan untuk mendaftar lagi dengan menggunakan referalnya sendiri.
 

©2009 Free Money 4 Your | by TNB | Distributed by Mumbai Mania