WELCOME

Selamat datang di blog Dollar gratis! Mungkin ini suatu keberuntungan bagi Anda yang sedang mengalami masalah keuangan. Ataupun bagi Anda yang mempunyai penghasilan cukup masih cari tambahan. Juga bagi Anda yang sama sekali tidak mempunyai pekerjaan alias pengangguran, lowongan kerja pun teramat sukar didapat, dan kondisi keuangan Anda pun hampir dipastikan dalam keadaan sekarat.

Baiklah...! Buat Anda semua yang lagi cari solusi and informasi bisnis di internet, terima kasih telah mengunjungi blog ini. Mungkin solusi dan informasi untuk Anda itu ada disini. Masih penasaran? Silahkan jelajahi blog ini dan pastikan Anda baca semua postingan, jangan lewatkan juga iklan banner dan teks di blog ini, karena itu semua berharga bagi Anda.

Rabu, 19 Agustus 2009

TEKNIK MENGHASILKAN UANG DARI GOOGLE ADSENSE

Pernah tidak kamu mendengar berita tentang seseorang yang telah menghasilkan ribuan dollar dari google adsense? Pernahkah kamu mendengar cerita walaupun ctr-nya 10% tetapi menghasilkan $1-$5 per klik? Pernahkah kamu berharap bisa mengungkapkan bagaimana mereka bisa melakukan hal trersebut dan mulai menghasilkan uang yang sesungguhnya dari adsense ? Jika Ya, bersiaplah karena saya akan menunjukkan bagaimana hal tersebut bisa terjadi

Google adsense adalah program advertising yang sangat luar biasa karena melibatkan jaringan yang begitu besar dan jutaan website. Program ini awalnya didesain hanya berupa iklan teks dengan variasi ukuran, tetapi sekarang sudah merambah ke iklan berupa gambar. Iklan yang berupa teks telah menunjukkan kesuksesannya karena kerelevananya terhadap konten/subjek yang ditampilkan dari suatu situs.

Google adsense juga salah satu senjata yang sangat ampuh bagi para website publisher. Karena ia bisa menyulap situs menjadi mesin menghasilkan uang secara mudah dan jika digunakan dengan baik maka bisa menghasilkan pendapatan yang tidak sedikit. Bagaimanapun, jika kita tidak memanfaatkannya dengan baik dan maksimal untuk menghasilkan income, maka sama saja seperti kita merelakan kepergian uang yang sudah tersedia didepan mata.

Untuk memaksimalkan penghasilan adsense kita, ada 5 hal yang kita perlukan :
1. Format dan penempatan iklan yang tepat.
2. Targetkan kata kunci (keyword) yang bernilai.
3. Sebanyak mungkin konten yang sesuai dengan target.
4. Isi situs yang relevan.
5. Memantau statistic yang google berikan secara baik.

Format iklan yang tepat.
Pada intinya untuk menghasilkan uang di adsense adalah bagaimana meningkatkan Click Through Rate (CTR). Apa gunanya begitu banyak pengunjung di situs kita atau keyword yang mempunyai earning per-click-nya sangat mahal,tetapi tidak ada pengunjung yang meng-klik iklan kita.

Nah, untuk memaksimalkan CTR, maka ada 5 aturan yang harus dilakukan :

1. Gunakan format iklan yang performanya sangat baik dibandingkan yang lain. Gunakan format 250×250 rectangle.

2. Letakkan iklan dilokasi yang tepat dan terbaik da halaman situs kita (bukan tempat yang biasa digunakan para publisher pada umumnya).

3. Gunakan kombinasi warna yang tepat, hal ini akan membuat pengunjung merasa tertarik.

4. Buatlah latarbelakang warna iklan sama dengan warna halaman situs kita, atau usahakan semirip mungkin.

5. Buatlah iklan tanpa border (batas), dengan men-setting warna border sama dengan warna latar belakang iklan.

Kata kunci
Kata-kata yang tepat untuk halaman yang ada adsensenya sangatlah penting.

Karena para pemasang iklan (adwords) hanya membayar pada kata kunci tertentu, dan beberapa kata kunci memiliki nilai yang sangat mahal dibandingkan kata kunci yang lain. Jika subjek yang dibahas pada situs kita adalah hal yang itu-itu saja, dan kata kunci yang digunakan tidak bernilai,maka iklan yang muncul pun adalah iklan yang nilainya rendah.

Konten

Menulis konten yang kaya akan kata kunci yang tertarget adalah sangat penting, dan sangatlah disarankan untuk menulis konten seperti setiap harinya. Tapi untuk memulai jalan yang mulus di adsense, kita perlu mempunyai ribuan artikel yang siap untuk dipublikasikan.

Terjemahan bebas dari: How to start sharply the Google Adsense Earnings.

 

©2009 Free Money 4 Your | by TNB | Distributed by Mumbai Mania